Panduan Memperbaiki Monitor LCD Komputer Dan Laptop

Panduan Memperbaiki Monitor LCD -LCD singkatan dari Liquid Crystal Display, mengacu pada teknologi di balik monitor panel datar populer. LCD monitor berbeda dengan CRT monitor tradisional ,yang memiliki ukuran besar dengan ketebalan beberapa inci dan berat 13-23 kilogram atau lebih, sementara LCD biasanya memiliki ketebalan 1-3 inci ( 2,5 - 7,5 ) cm dan berat kurang dari 4,5 kilogram.

Pada mulanya LCD display digunakan pada komputer laptop sebelum teknologi meningkat dan akhirnya di pakai pada monitor desktop. LCD monitor terdiri dari lima lapisan yaitu backlight, selembar kaca terpolarisasi , mask piksel berwarna , lapisan larutan kristal cair responsif terhadap kotak kabel dari koordinat x, y, dan selembar kaca terpolarisasi kedua.


Nah kerusakan pada layar monitor Lcd komputer maupun laptop adalah kerusakan yang paling serius apalagi layar monitor tidak mau menyalah dan kabur atau kelihatan tidak sempurna,jika masalah ini pernah kita temui dalam kehidupan sehari-hari anda tidak perlu khawatir dan jika saya sarankan tidak perlu anda membawanya kepada teknisi komputer karena saya punya solusi tersendiri untuk menghadapi masalah seperti ini,cukup dengan membeli sebuah e-book teknisi komputer dari qbonk media group. simak berikut ini ebook panduan cara memperbaiki monitor lcd komputer dan laptop :




BONUS E-BOOK TEKNISI KOMPUTER









SMS Only : 082343634499
SMS Only : 082190987762
BB Messenger : 2A4B65C4
iteknisi@gmail.com

 PESAN SEKARANG JUGA





Demikianlah Artikel dari saya panduan memperbaiki Monitor LCD komputer dan laptop yang rusak total semoga bermanfaat untuk anda semua setelah anda pahami dan praktekan isi ebook ini dan senantiasa anda menjadi teknisi komputer yang handal saya sarankan anda untuk segera mendownload ebook teknisi komputer ini. terimakasih.


0 Response to "Panduan Memperbaiki Monitor LCD Komputer Dan Laptop"

Posting Komentar