Manfaat Komputer Bagi Pengguna dan Teknisi Komputer

From SekolahOnline.Org – Manfaat Komputer Bagi Pengguna dan Teknisi KomputerKomputer adalah satu – satunya barang elektronik yang mengambil hingga 80 % dari kebutuhan dan keperluan kerja manusia. Dulu komputer hanya milik orang – orang kantoran dan orang yang berada dikota besar, tapi kini fakta telah menunjukkan betap komputer perlahan maju dan menembus kebutuhan orang – orang didesa bahkan wiraswasta. Tanpa komputer serasa dunia ini telah kaku tidak lincah lagi. Jangan tanya apa kegunaan dan kemanfaatan yang bisa diberikan komputer. Kenapa ? karena jawabannya itu bisa sejauh mata anda memandang dan seluas pikiran anda berfikir. Begitulah perumpamaan dari manfaat yang bisa kita rasakan dengan menggunakan komputer. Komputer telah masuk disegala sektor, dan segala urusan didunia ini. Mulai dari urusan perekonomian, perkantoran, perdagangan, usaha kecil / menengah, kuliner, kesehatan, pendidikan, olah raga, dan segala macam sektor kegiatan manusia lainnya. Tidak bisa diragukan lagi, bahwa ternyata kebutuhan primer kita bertambah satu lagi, yakni ilmu komputer. Selain pendidikan agama, pendidikan pancasila dan kewarganegaraan, dan matematika. Kini komputer telah menunjukkan betapa ilmu komputer, bisa disejajarkan dengan tiga ilmu penting diatas. Pantaslah jika ada pepatah bijak populer dewasa ini yang mengatakan : Jika anda ingin menguasai dunia, maka kuasai dulu 2 hal, yakni pikiran dan komputer.

Manfaat Komputer Bagi Pengguna dan Teknisi Komputer

Berikut saya akan jelaskan 10 alasan yang menobatkan komputer menjadi barang elektronik yang paling fenomenal di dunia yang menjadikan komputer semakin bermanfaat bagi para penggunanya dan para teknisi komputer.
  1. Ilmu Komputer adalah satu – satunya ilmu yang perkembangan ilmunya tidak akan pernah mati dan berhenti hingga akhir zaman. Karena komputer bisa menyimpan seluruh informasi bahkan bisa lebih dari informasi 10.000 x bumi.
  2. Komputer adalah barang elektronik yang paling mudah digunakan, efesien dan efektif untuk digunakan oleh siapapun. Karena komputer bisa menyimpan lebih rapi dan lebih terpercaya dari simpanan manusia, komputer juga bisa menghitung lebih cepat dari hitungan manusia.
  3. Bisnis dibidang komputer adalah bisnis yang tidak akan pernah mati, layaknya bisnis dibidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. Karena Kebutuhan manusia kini telah bertambah satu lagi yakni Teknologi Komputer.
  4. Komputer itu unik, kenapa ? Karena kinerja komputer dan aplikasi yang terdapat dalam komputer, bisa memacu semangat kerja para penggunanya. Hingga bisa menambah daya kreatifitas seseorang dalam bekerja.
  5. Komputer adalah mesin kerja yang paling nyaman. Diantara banyaknya mesin yang digunakan untuk membantu manusia bekerja, komputer adalah mesin kerja yang paling nyaman. Karena komputer memberikan warna baru dalam membantu kinerja seseorang.
  6. Komputer adalah satu – satunya alat elektronik yang bisa meningkatkan silaturrahim. Sarana untuk bisa membina komunikasi dengan jaringan dan dunia yang lebih luas.
  7. Komputer ibarat robot manusia elektronik yang dibuat oleh manusia, dengan kemampuan berfikir, logika dan menganalisa. Layaknya seorang manusia, melihat komputer berarti kita sedang melihat manusia elektronik tanpa nyawa dan perasaan.
  8. Komputer telah banyak membantu orang – orang, telah banyak membesarkan banyak orang sukses dan berhasil. Inilah yang bisa menjadi contoh penggunaan komputer yang baik.
  9. Komputer adalah satu – satunya tempat curhat dan tempat sharing rencana, planing usaha yang paling menjanjikan. Karena didalamnya kita bisa membuat banyak bisnis plan dan segala perhitungan, laba dan rugi.
  10. Komputer adalah satu – satunya barang elektronik yang dijamin kepunahannya, sama dengan kepunahan manusia. Hingga tiba satu masa manusia tidak lagi bisa beraktivitas, maka disitulah saat komputer tidak lagi bisa digunakan.
Manfaat Komputer bagi Pengguna dan Teknisi Komputermasih berbicara tentang Manfaat Komputer, merugilah jika kita, saudara dan keluarga kita tidak memahami dan mengenal kegunaan komputer lebih dalam dan lebih maksimal. Berbagilah ilmu komputer kepada sesama, sharinglah seluruh kemanfaatan komputer dan ide cemerlang yang bisa diciptakan melalui komputer kepada sesama. Agar kita sama – sama maju, dan agar kita sama – sama berhasil. Usaha keras tanpa alat pendukung yang baik juga akan lambat, komputer kini bisa kita jadikan solusi alat pendukung dan support kerja yang baik.
Carilah sebanyak – banyak ilmu agama, ilmu wawasan kebangsaan, ilmu hitung-hitungan dan jangan lupa juga ilmu teknologi komputer. Dengan menguasai keempat ilmu ini, maka bisa dipastikan kita akan menjadi manusia yang lebih baik, lebih bermanfaat bagi sesama, dan tentunya lebih berhasil didunia dan diakhirat. Percayalah, komputer telah banyak memberhasilkan, orang – orang berhasil. Kini giliran anda yang harus berhasil. Good Luck ! Selamat menguasai sedalam – dalamnya ilmu komputer. 
 
Untuk bisa menguasai ilmu komputer dan memaksimalkan manfaat komputer, saya dari Master Teknisi Komputer Indonesia, bisa membantu anda dengan sepenuh hati saya. Untuk mewujudkan semua harapan dan mimpi besar anda ingin benar – benar menguasai ilmu komputer. Anda bisa memiliki Sebuah Buku Panduan E BOOk Komputer Lengkap, yang membahas tuntas seluruh masalah komputer, dan yang menjawab seluruh keluhan serta pertanyaan mengenai komputer. Saya menyediakan Paket Diskon besar – besaran untuk anda. Saya memiliki 22 E Book Komputer Lengkap dan terpercaya, masalah apapun dan peluang bisnis komputer apapun jelas dipaparkan dalam E Book ini.
Apapun masalahnya, seperti cara Perbaikan Hardisk rusak total atau badsector, cara memperbaiki motherboard, Mahir instalasi jaringan komputer dan LAN, instalasi software, cara memperbaiki power supply terbaru, cara menguasai dan setting BIOS, cara memperbaiki printer terbaru dengan segala merk, cara menguasai ilmu pemrograman vb dan c++, cara memperbaiki kerusakan pada layar lcd atau monitor yang bergaris atau terkena air, dan masih banyak lainnya.
Anda bisa memiliki ke 22 E Book Panduan Teknisi Komputer Terbaru ini hanya dengan membayar Rp. 197.000,- (Seratus Sembilan Puluh Tujuh Ribu Rupiah) untuk 22 E Book. Dan sebagai bukti keseriusan saya pada anda, Anda cukup membeli E Book ini sekali seumur hidup anda. Karena semboyan saya dalam membantu anda mahir dalam ilmu komputer adalah“Bayar Sekali, Download Berkali – kali”. Dan jangan lupa, Apabila nantinya saya mengeluarkan buku baru saya, anda bebas mendownloadnya Gratissss…. Silahkan daftarkan diri anda untuk membeli DetaiE Book Panduan Teknisi Komputer ini dengan cara Klik Disini
Sumber Tulisan : Azza Aprisaufa >> http://masterteknisi.blogspot.com/2013/05/motivasi-menjadi-seorang-teknisi.html dengan Perubahan Judul
Bagaimana ? Apakah Manfaat Komputer Bagi Pengguna dan Teknisi Komputer bermanfaat bagi anda ? Bagikan Artikel Ini Kalau Begitu ! dan berbagi manfaat kepada pembaca sahabat di dunia Online. Manfaat Komputer Begitu Terasa dengan Begitu

0 Response to "Manfaat Komputer Bagi Pengguna dan Teknisi Komputer"

Posting Komentar