Panduan Cara Memperbaiki Jaringan Komputer-LAN

Panduan Cara Memperbaiki Jaringan Komputer-LAN - Pengertian Jaringan Komputer. Jaringan Komputer mempunyai definisi yaitu sekumpulan komputer beserta perangkat-perangkat lain sebagai pendukung komputer yang saling terhubung satu sama lain dalam satu kesatuan. Media jaringan komputer bisa tanpa kabel dan bisa melalui kabel, hal ini memungkinkan pengguna jaringan komputer dapat saling bertukar informasi, misalnya data atau dokumen, dapat mencetak melalui printer yang sama di dalam satu jaringan yang sama, dapat saling berkomunikasi antara pengguna satu dengan lainnya (email, chatting), untuk mengakses informasi (web browsing).

Di dalam sebuah jaringan komputer ada dua pihak yang saling beinteraksi untuk mencapai tujuan yang sama yaitu pihak client dan pihat server. Pihak client adalah pihak yang menerima atau meminta layanan, sedangkan pihak server adalah pihak yang mengirim atau mengirimkan layanan. Selain itu dalam sebuah jaringan komputer terdapat puluhan, ribuan, dan bahkan jutaan node. Node merupakan setiap komputer atau perangkat lain yang terhubung dalam suatu jaringan.
Saudaraku pembaca yang budiman ingatlah kerusakan pada jaringan komputer bukanlah kerusakan yang  ringan namun alat elektronik ini perlu perhatian kusus serta penanganan yang serius dan  perlu keahlian kusus untuk memperbaiki nya,jika hal ini terjadi pada jaringan komputer anda saya sarankan anda tidak pelu lagi membawa kepada teknisi komputer karena sekarang ini anda telah mampu memperbaikinya sendiri. Nah berikut ini saya rekomendasikan kepada anda semua untuk segera memiliki ebook teknisi jaringan komputer yang mengupas tuntas cara mudah memperbaiki segala kerusakan pada jaringan komputer yang totalnya puluhan halaman,silahkan download ebooknya di bawah ini :

Jika Bapak/Ibu Memesan ebook di atas maka gratis anda miliki ebook di bawah ini :







 SMS Only : 085371809641
rypera1995@gmail.com




Demikianlah Artikel dari saya panduan memperbaiki Jaringan/Lan Komputer yang rusak total semoga bermanfaat untuk anda semua setelah anda pahami dan praktekan isi ebook ini dan senantiasa anda menjadi teknisi komputer yang handal saya sarankan anda untuk segera mendownload ebook teknisi komputer ini.terimakasih. 

0 Response to "Panduan Cara Memperbaiki Jaringan Komputer-LAN"

Posting Komentar