Cara Memperbaiki Kipas Power Supply Mati Total




Pada kesempatan ini saya akan mencoba membahas tentang power supply  yang saya adopsi dari sebuah blog yang cukup bermanfaat bagi saya maupun bagi para pembaca sekalian,silahkan temukan permasalah anda di bawah ini :
Beberapa kasus yang sering kita jumpai kalau menggunakan komputer adalah Kipas power supply yang tidak jalan ketika komputer dihidupkan,kenapa bisa terjadi masalah seperti itu ? dan apakah penyebabnya ? beberapa member Yahoo Answer mencoba menjawab dan jawabannya pun sangat beragam :

Jawaban I

Periksa kabelnya, periksa supply k FUN tsb apakah ada aliran listrik apa tidak, kalau sebuanya baik baik saja,, berarti Komponen FUNnya ada yg rusak.

Jawaban II

Tidak semua PSU berputar kipasnya ketika penggunaan ringan terutama, banyak yg mulai berputar mulai penggunaan daya 25% dari daya powersupply keatas

cek aja ketika dinyalakan pertama mau nggak mau dia akan berputar kemudian kalau penggunaan daya dikit dia akan berhenti muternya..

Jawaban III

mungkin rusak !
Gunakan stabiliser. Fungsinya untuk menstabilkan arus listrik yang masuk ke PSU. Listrik yang stabil akan lebih mengawetkan komponen-komponen elektronika didalamnya.

 Demikianlah artikel ini,semoga para pembaca semua dapat menemukan jawaban dari permasalahan yang anda cari selama ini. wassalam.

 Baca Juga ==> Cara Memperbaiki Power Supply

Nah untuk mengatasi segala kerusakan pada kipas power supply segera Download Ebook Panduan Cara Memperbaiki Power Supply Terbaru Di Bawah Ini :







0 Response to "Cara Memperbaiki Kipas Power Supply Mati Total"

Posting Komentar